Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 11 Agustus 2011



Hinamori Amu

Tokoh utama dalam cerita. Terkenal dengan sifat cool dan spicy. Shugo Charanya adalah Ran (simbol Heart), memiliki karakter yang jago olahraga. Miki (simbol Spade), memiliki karakter jago berkarya. Suu (simbol Clover), jago memasak. Dan di season ke 2 bertambah 1 lagi yaitu Daiya (simbol Diamond), karakternya mencerminkan sifat Amu yang sebenarnya.


Chara Narinya bersama shugo charanya menjadi








AMULET HEART (bersama Ran)









AMULET SPADE (bersama Miki)








AMULET CLOVER (bersama Suu)








AMULET DIAMOND (bersama Daiya)








AMULET FORTUNE 
(bersama Ran, Miki, Suu, Daiya)






Amu juga pernah chara nari bersama shugo chara milik Utau.




AMULET ANGEL (bersama Eru)








AMULET DEVIL (bersama Iru)










Tsukiyomi Ikuto

Karakter cowok yang paling disukai admin suka usil pada Amu. Dia pernah menyatakan perasaannya pada Amu, walaupun di anime perasaannya berakhir digantung, tapi di manga Amu memilih Ikuto daripada Tadase. Shugo Charanya adalah Yoru, bentuknya seperti kucing. Dia juga pernah memiliki telur ungu dari Easter yang mengendalikan dirinya.



Chara Narinya menjadi





BLACK LYNX (bersama Yoru)









DEATH REBEL (bersama telur ungu)


SEVEN SEAS TREASURE
(bersama Yoru dan telur ungu)









Hoshina Utau

Dia adalah adik kandung Ikuto, tetapi sangat mencintai kakaknya alias brother complex (perasaan cinta yang berlebihan terhadap kakaknya sendiri). Sifatnya dingin, tetapi saat di depan ikuto sifatnya menjadi 180 derajat seperti Yaya. Shugo Charanya adalah Eru dan Iru. Dia juga pernah memiliki shugo chara Amu ke 4 saat bertanda X.



Chara Narinya bersama Shugo Charanya menjadi





 LUNATIC CHARM (bersama Iru)












SERAPHIC CHARM (bersama Eru)








 DARK JEWEL (bersama X Daiya)









 

Hotori Tadase


Dia duduk di posisi King di Guardian, dan merupakan cowok yang disukai Amu. Tadase sebenarnya juga menyukai Amu dan mengutarakan perasaannya di hari yang sama sebelum Ikuto. Shugo Charanya adalah Kiseki.



Chara Narinya bersama Kiseki menjadi








PLATINUM ROYAL









Fujisaki Nadeshiko/Nagihiko

Duduk di posisi Queen di Guardian. Sebenarnya Nadeshiko ini adalah laki - laki, tetapi dia dibesarkan menjadi perempuan karena menurut tuntunan tradisi agar dapat memainkan onnagata (peran perempuan) dalam tarian Jepang. Nama aslinya adalah Fujisaki Nagihiko. Saat menjadi Nagihiko dia pernah duduk di posisi Jack menggantikan Kairi yang kembali ke sekolah asalnya. Shugo Chara Nadeshiko adalah Temari, dan saat menjadi Nagihiko Shugo Charanya bertambah 1 yaitu Rhythm.



Chara Narinya bersama Shugo Charanya menjadi





YAMATO MAI HIME (bersama Temari)










BEAT JUMPER (bersama Rhythm)









Yuiki Yaya

Duduk di posisi Ace di Guardian. Shugo Charanya adalah Pepe, seperti bayi yang terlahir seperti sifatnya yang manja, cengeng, dan kekanak - kanakan.



Chara Narinya bersama Pepe menjadi







DEAR BABY










Souma Kukai

Duduk di posisi Jack di Guardian. Dia jago main sepak bola, dan merupakan kapten klub sepak bola di SDnya. Shugo Charanya adalah Daichi. Kukai menjadi pasangan Utau, yang diceritakan penuh di manga Shugo Chara Encore chapter 1.



Chara Narinya bersama Daichi menjadi







SKY JACK










Sanjo Kairi

Pernah duduk di posisi Jack di Guardian untuk menggantikan Kukai yang sudah lulus. Dia cowok yang pertama kali pernah nembak Amu. Shugo Charanya adalah Musashi, yang seperti samurai.



Chara Narinya bersama Musashi menjadi





SAMURAI SOUL










Mashiro Rima

Duduk di posisi Queen menggantikan Nadeshiko yang pergi belajar menari ke luar negeri. Sifatnya sangat keras kepala tapi sangat cantik. Dia yang membuat Amu putus asa sehingga telur ke 4nya memiliki tanda X. Shugo Charanya adalah Kusukusu, seperti badut yang terlahir dari keinginannya untuk selalu tersenyum karena orang tuanya yang selalu bertengkar.



Chara Narinya bersama Kusukusu menjadi





CLOWN DROP

0 komentar:

Posting Komentar