Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Kamis, 18 Agustus 2011
Lulu De Morcerf Yamamoto

Karakter keturunan Perancis ini hanya muncul di Anime "Shugo Chara Doki" dan muncul sekali di "Shugo Chara Party" episode terakhir sedang minum teh bersama Nana. Dia adalah anggota Easter dan memiliki kalung Ruby untuk membuat telur hati seseorang menjadi telur misteri yang memiliki tanda tanya "?" (Nazotama). Shugo Charanya adalah Nana, terlahir dari keinginan Lulu yang banyak.






Chara Narinya bersama Nana menjadi...





DREAM  DREAM









Nana


Nana adalah Shugo Chara Lulu. Memiliki penampilan seperti boneka yang berbicara dengan aksen Nagoya. Pada saat pertempuran terakhir melawan Amu, Nana menghilang karena Lulu tidak merawatnya. Lulu menyesal dan meminta maaf pada Nana, akhirnya Nana terlahir kembali.

_____________________________________________________________________


Rikka Hiragi

Hanya muncul di Anime "Shugo Chara Party". Rikka Hiiragi adalah seorang Guardian pengganti, bersama dengan Hikaru Ichinomiya (Gozen), lalu mereka berdua pindah ke SD Seiyo. Rikka duduk di posisi Queen yang baru dari generasi ketiga Guardian. Dia memiliki kemampuan langka untuk melihat Shugo Chara dan untuk berkomunikasi dengan Batsu Tama. Shugo Charanya adalah Hotaru.






Chara Narinya bersama Hotaru menjadi....







PURE FEELING







Hotaru

 Hotaru adalah Shugo Chara milik Rikka. Dia lahir dari keinginan Rikka untuk menjadi lebih terbuka dan peduli kepada teman-temannya. Kelemahan Hotaru adalah ketinggian.






_______________________________________________________________________

------- Characters on "Shugo Chara Lovely" at Nakayoshi -------

Setelah searching berbagai hal tentang Shugo Chara, hanya satu judul ini yang aku kira membingungkan. Soalnya sudah beberapa kali kucari tetap saja tidak ada anime ataupun manga yang berjudul Shugo Chara Lovely. Bahkan setelah kutelusuri di web resmi Shugo Chara, hanya ada 3 seri yang tercantum. Shugo Chara, Shugo Chara Doki, dan Shugo Chara Party. Aku rasa Shugo Chara Lovely ini hanya rumor. Dan info karakter yang dipasang di Wikipedia Shugo Chara Bahasa Indonesia adalah palsu.

Atau ada kemungkinan juga, kalau Shugo Chara Lovely dihapus keberadaannya di internet. Sehingga tidak ada yang bisa mengakses atau mencari tau tentang seri anime atau manga yang satu ini. Karena aku pernah menemukan kasus tentang keberadaan suatu informasi yang dihapus dari internet.

Yang jelas tidak ada yang tau kebenaran Shugo Chara Lovely ini.
Berikut karakter-karakter yang saya temukan setelah mencari berbagai informasi.


Kirameki Hikari
Peran utama kedua di serial Shugo Chara Lovely. Seorang penyanyi serta model legendaris yang duduk di kelas 2 SMP yang sedang naik daun. Mempunya kalung berbentuk hummty dummty. Shugo Charanya adalah Ruu, Chara Narinya menjadi Angelic White. Dia memiliki tugas rahasia untuk mencari Batsu Tama dan Batsunani Tama, juga mencari telur hati kakaknya yang hilang 2 tahun yang lalu.




Kurosaki Ryuta
Sifatnya terbilang kasar tapi cool. Profesinya dan umurnya sama dengan Hikari. Dia juga mempunyai kalung yang sama dengan hikari. Sebenarnya Ryo (Ryuta) adalah teman semasa kecil Hikari. Dia memiliki Shugo Tama bernama Kuroi. Chara Narinya menjadi Dark Angel.


Kirameki Aikira
Kakak Hikari yang biasa di panggil Ai. Umurnya 16 tahun. Setelah kehilangan telur hatinya sifatnya menjadi pendiam dan sangat jarang berbicara sepatah kata pun. Ai kehilangan telur hatinya saat impiannya menjadi seorang Penyanyi terkenal bersama adiknya ditolak mentah mentah oleh semua Agency. Sejak itulah Hikari memutuskan untuk mencari telur kakaknya yang berwarna emas dan membatu mewujudkan impian kakaknya.


Mizuki Hime
Dia adalah manajer Hikari yang duduk kelas 2 SMA. Dia baru saja kehilangan Shugo Charanya, Noel, karena Hime yang sudah beranjak dewasa. Pekerjaan sampingannya menjadi novelis dengan nama samaran "Miyuki Hyme".


Kawasaki Shirogane
Dia adalah manajer Ryo. Berumur 18 tahun. Sifatnya cuek, pemarah tapi keren. Tapi jika melihat laba - laba wajahnya akan menjadi pucat dan lari 1000 langkah. Shigorane ternyata naksir pada Hikari.


Ruu
Shugo Chara Hikari. Sifatnya agak keras kepala tapi lembut dan baik hati. Paling pusing jika memikirkan pertengkaran. Pernah menjadi telur misteri saat Hikari kelas 5 SD.

Kuroi
Shugo Chara Ryo. Sifatnya agak sombong dan sok keren. Suka makan banyak. hal yang paling sulit baginya adalah perasaan yang dimiliki oleh semua wanita.

0 komentar:

Posting Komentar