Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.
Jumat, 04 April 2014
Yap, yang ditunggu tunggu para pecinta KagePro nih, animenya rencana akan rilis tanggal 12 April 2014 dengan judul Mekakucity Actors. Disutradarai oleh Akiyuki Shinbo dan diproduksi oleh Shaft.  Pasti uda pada nunggu nih.
Baiklah, saya akan bahas tentang Kagerou Project. Bagi yang nggak tau Kagerou Project ini nih.

(dari kiri : Konoha, Mary, Seto, Ene, Shintaro, Momo, Hibiya, Kido, Kano)

Kagerou Project adalah kumpulan lagu-lagu yang diciptakan Jin (Sizen no Teki-P) dengan aplikasi Vocaloid. Berawal dari video video klipnya yang diunggah di situsNico Nico Douga dan semakin populer setelah video klip Kagerou Days. Akhirnya Jin membuat light novel dengan judul Kagerou Days yang diilustrasikan olehShidu ( sekarang masih ongoing dengan 4 volume ). Nah, disusul manganya dengan judul yang sama dan diilustrasikan oleh Sato Mahiro (yang masih ongoing juga dengan 3 volume ). Daaan akan diadaptasikan menjadi anime dengan judulMekakucity Actors.

Kagerou Days menceritakan tentang Kisaragi Shintaro, seorang hikikomori (hiki-NEET) yang nggak pernah keluar rumah selama 2 tahun. Dia menghabiskan waktunya buat main internet dan komputeran. Namun pada tanggal 15 Agustus, Ene, gadis penghuni komputer Shintaro berhasil membuat Shintaro keluar rumah. Dikarenakan waktu itu Shintaro sedang bikin lagu dengan vocaloid dan baru saja selesai. Datanglah Ene yang mencoba menjahili masternya dengan membatalkan permintaan menyimpan lagu bikinan Shintaro tersebut. Shintaro panik sampe akhirnya menumpahkan cola di komputernya. Saat itulah dengan amat sangat terpaksa Shintaro keluar rumah untuk beli komputer.

Sialnya, waktu Shintaro pergi ke Departement Store, ada teroris yang menyandra seluruh pengunjung disana. Dan di saat yang bersamaan ada anggota Mekakushi Dan yang menghentikan rencana teroris itu dengan kekuatan mata mereka. Setelah itu Shintaro menjadi anggota ke-7 Mekakushi Dan, dan kehidupannya berubah sejak itu.
Untuk cerita lebih lanjut baca saja manga Kagerou Days yang tiap bulan update di situs-situs manga online. Dijamin seruu! 




disini buat baca manga Kagerou Days

Dan tonton juga video video klip Kagerou Project yang nggak kalah seru.

1 komentar:

  1. hweee aq udah lama nunggu filmnyaa... like it.. uptade terus ya kak...

    BalasHapus